Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Sunday, November 25, 2012

Story 3: Joliet The Haunted Cursed Doll

Nama : Rivan 
Umur  : 19 tahun
Web   : vhanzam.blogspot.com






Joliet adalah boneka terkutuk dan berhantu. Cerita mengatakan bahwa Joliet berasal dari 4 generasi sebelumnya, dari sebuah keluarga. Anna G mengatakan bahwa boneka ini diturunkan dari ibu ke anaknya di dalam keluarganya. Setiap anak perempuan dikutuk hanya akan memiliki 2 anak,perempuan dan laki-laki.Dan setiap anak laki-laki akan meninggal dalam 3 hari.Keluarga ini mempercayai bahwa anak-anak yang mati terkena kutukan akan menempati boneka ini sampai hari penghakiman.

Joliet sering didengar menangis di tengah malam dengan  suara beberapa bayi secara bersamaan."Suara tangisannya terdengar sangat jelas ",ucap Anna. Sering pula didengar suara teriakan yang membuat bulu kuduk merinding.

"Saya kehilangan anak satu-satunya dalam tiga hari.Keadaannya sangat misterius di rumah sakit.Ibu saya juga kehilangan anak laki-lakinya dengan cara yang sama seperti saya, begitu juga dengan nenek dan buyut saya.Saya telah diberitahu oleh ibu saya, boneka itu diterima buyutnya sebagai mainan dari seorang teman yang cemburu karena ketika itu buyut saya sedang hamil anak keduanya yang laki-laki yang tak lama meninggal setelah tiga hari dilahirkan."

Sampai sekarang boneka itu masih dirawat Anna dengan baik, karena ia percaya roh anak laki-laki dari keluarganya terjebak dalam boneka itu."Kami tidak mencoba untuk menyingkirkan boneka itu, karena kami tahu jiwa anak kami yang hilang telah terperangkap di dalamnya dan saya tidak ingin mereka celaka.Ini adalah kutukan berhantu yang diterima keluarga saya.Saya sudah berkonsultasi dengan media, psikolog dan mereka bilang saya gila..Tapi saya tahu apa yang saya rasakan dan saya tahu bahwa semua itu benar!" tegas Anna.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...