Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Sunday, July 14, 2013

5 Ketakutan pria pada perbuatan wanita

5 Ketakutan pria pada perbuatan wanita

Beberapa kebiasaan wanita ternyata bisa membuat pasangannya takut. Tidak mau mengalami hal serupa? Hentikan perbuatan seperti yang dilansir dari GalTime berikut ini agar tidak menakuti para pria.

MantanJangan membahas mantan di depan pasangan yang sekarang. Pria tidak menyukainya. Kecuali jika mereka bertanya, Anda pun sebaiknya cukup menjawab seperlunya.

Orang tuaPria cukup was-was jika wanita yang dikencaninya meminta untuk bertemu dengan orang tuanya. Meskipun pria mencintai pasangannya, belum tentu mereka siap menuju hubungan yang lebih serius.

AnakMeskipun sudah bertunangan, buru-buru membahas jumlah anak yang diinginkan juga membuat pria takut. Jika belum menikah, sebaiknya hindari bahan obrolan seperti ini.

MengontrolJangan menjadi wanita yang terlalu mengontrol pasangan. Misalnya menuntut bagaimana mereka harus berpakaian, makan, olahraga, sampai pekerjaan. Pasangan yang baik tidak akan berbuat begitu.

PengakuanEntah itu status di jejaring sosial, foto bersama, atau apapun, perbuatan yang mengindikasikan permintaan untuk diakui sebagai pasangan juga bisa membuat pria takut. Percayalah, jika pria memang mencintai Anda, mereka tidak akan pergi meski tidak memasang status berpacaran di Facebook.

Itulah beberapa perbuatan wanita yang membuat pria takut. Jangan sampai Anda melakukannya ya.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...