Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Sunday, July 14, 2013

Di Masa Depann Manusia Dapat Berevolusi Seperti Mutan di X-Men

Peneliti klaim, manusia dapat berevolusi layaknya mutan X-men

Jika sebelumnya peneliti mengklaim manusia di masa depan akan memiliki mata besar, kini peneliti lain mengklaim bahwa di masa depan, manusia dapat berevolusi seperti mutan dalam film X-men.

Dilansir dari Daily Mail (10/7), seorang peneliti bernama Dr. Dean Burnett mengklaim telah menuliskan beberapa prediksi evolusi manusia.

Dalam daftar tersebut Dr. Burnett menjelaskan bahwa di masa depan, manusia dapat berevolusi dan memiliki tentakel layaknya gurita, mengubah warna kulit seperti bunglon atau memiliki tulang yang fleksibel.


Peneliti tersebut menjelaskan bahwa tentakel yang dimiliki manusia nantinya adalah versi pengembangan dari tangan yang akan membantu generasi masa depan dalam bekerja dengan komputer.

Sedangkan pergantian warna kulit layaknya bunglon akan membantu manusia berbaur dengan lingkungannya. Atau dengan kemungkinan lain yakni memiliki tulang yang fleksibel yang akan membantu mempermudah proses melahirkan.

Proses evolusi sendiri membutuhkan waktu yang sangat lama, jadi tidak ada yang tahu apakan prediksi tersebut benar atau salah. Bagaimana menurut Anda?

Sampaikan pendapat Anda melalui kolom komentar.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...