Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Sunday, July 14, 2013

Ditemukan makam vampir di Polandia

Ditemukan makam vampir di Polandia

Baru-baru ini di Polandia, ditemukan tulang belulang dengan tengkorak yang diletakkan di kakinya. Diperkirakan tulang tersebut adalah sosok 'vampir' zaman dahulu.

Mitos dan cerita tentang vampir marak beredar sejak zaman dahulu. Di abad-abad pertengahan, kisah vampir atau manusia penghisap darah menjadi satu hal yang ditakuti oleh banyak orang.

Walaupun belum ada bukti secara ilmiah terkait ada tidaknya vampir namun, sampai sekarang masih banyak orang percaya bahwa vampir tersebut memang benar-benar ada.

Kali ini, dikutip dari Telegraph (11/07), ditemukan makam yang di dalamnya terdapat tulang belulang. Uniknya, tengkorak dari orang yang mati tersebut tidak terletak di atas pundak atau sebagaimana manusia normalnya, namun terletak di kaki.


Menurut beberapa ahli sejarah, ada ritual khusus di pulau Slavic yang mengadopsi dari budaya pagan untuk memenggal seseorang yang dipercaya sebagai vampir.

Setelah dipenggal, kepala orang tersebut harus diletakkan di kaki untuk memastikan agar orang itu tidak kembali hidup lagi. Dan, ritual pemenggalan tersebut hanya berlaku untuk orang yang disinyalir dapat berubah jadi monster penghisap darah.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...