Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Sunday, July 14, 2013

YouTube ungguli Apple karena dukung kaum Gay

YouTube ungguli Apple karena dukung kaum Gay
Apabila di tahun-tahun lalu Apple menduduki peringkat 1 sebagai perusahaan yang produknya mendapatkan apresiasi dari konsumen, di tahun ini, posisinya melorot drastis.

Menurut analisis yang dilakukan oleh YouGox BrandIndex, sebuah firma analisis pasar, menyatakan bahwa di tahun-tahun lalu, salah satu produk Apple yaitu iPhone mendapatkan nilai tertinggi dalam survei kepuasan konsumen.

Namun, seperti dikutip dari Telegraph (12/07), posisi perusahaan Cupertino di peringkat pertama harus terkudeta oleh perusahaan-perusahaan lain. Bahkan Apple tidak masuk dalam 10 besar paling diminati konsumen dari Januari sampai Juni 2013 ini.


Uniknya, sebagai induk, Google juga tidak masuk dalam 10 daftar tersebut, namun YouTube justru yang menduduki peringkat 8 bersaing dengan perusahaan-perusahaan lainnya.

YouTube berhasil mendapatkan posisi tersebut setelah beberapa waktu lalu memberikan dukungan terhadap kaum LGBT (Lesbian, Gay, Bisex dan Transgender).

Untuk menyusun data ini, YouGox BrandIndex melakukan wawancara terhadap sekurang-kurangnya 5 ribu konsumen di Amerika Serikat setiap harinya dalam beberapa bulan.

Hasilnya adalah Ford menduduki peringkat teratas dan Cheerios menduduki posisi juru kunci dari 10 merek atau perusahaan paling diminati konsumen selama Januari sampai Juni 2013.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...